Sinergitas TNI Polri Dalam Rangka Pengedropan Air Bersih Yang Diakibatkan Musim Kemarau

Parang – Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu Sukarman bersinergi dengan Polri dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 70 melaksanakan pengedropan air bersih ke Desa Sayutan Rt 22 dan Rt 23 Rw 08 Kec. Parang Kab Magetan. Senin/20/08/2018.

Memasuki musim kemarau, krisis air bersih menjadi permasalahan yang kerap menerpa masyarakat. Di Desa Sayutan Khususnya Rt 22 dan Rt 23   yang dinyatakan rawan dengan permasalahan krisis air bersih. Dukuhan Jati Desa Sayutan itu adalah Kecamatan Parang.

Musim kemarau yang pada bulan Agustus ini kurang lebih sudah mencapai 4 bulan dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Polwan yang Ke 70, Babinsa Dan Babinkamtibmas Desa Sayutan berkoordinasi dengan BPBD Kab Magetan mengajukan permohonan dukungan air bersih dan dari pihak BPBD pun menyetujui demi kelancaran kebutuhan air bersih diDusun jati Desa Sayutan tetsebut. Ungkap Babinsa Desa Sayutan Sertu Sukarman.

Wakapolres Magetan Kompol Asih Dwi Yulianti SIK Sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan Sosial seperti ini sangat sangat bagus dan harus diprioritaskan karena mencakup hajat hidup Masyarakat khususnya diwilayah polres Magetan utamanya di Dusun jati Desa Sayutan Kec.Parang ini.

Bpk Lamidi sebagai Kepala Dusun  sangat berttimakasih kepada Bpk Babinsa dan babinkamtibmas yang sangat peduli kepada masyarakat dukuh jati Ds Sayutan sehingga kekurangan kebutuhan air bersih yang diakibatkan musim kemarau ini bisa tercukupi dan sebagai kepala Dysun saya berharap pengedropan ini bisa berlangsung sampai musim penghujan datang nanti.( R 04)

Tinggalkan Balasan