Babinsa Serma Purman Kawal Pertandingan Sepak Bola Antar Club Dan Penutupan Turnamen Sepak Bola HUT SSB ( Sekolah Sepak Bola ) LAWU SAKTI 2018

Sukomoro, Pertandingan Sepak Bola antar club 2018 bertempat dilapangan Kelurahan Tinap Kec Sukomoro Kab Magetan , dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SSB LAWU SAKTI KE 1, sebagai penanggung jawab Kegiatan  Ari Budi Astuti S.STP (Ka Kel  Tinap Kec. Sukomoro Kab Magetan) di ikuti team Sepak Bola  se kab Magetan  di ikuti 32  clup kegiatan dihadiri sekitar +-.700 orang.

Upacara penutupan Open Turnamen Sepak Bola SSB LAWU SAKTI  2018 di lapangan Kelurahan Tinap Kec.  Sukomoro Kab Magetan,  ditutup oleh Ketua Panitia Rois.

Hadir dalam penutupan Tunamen Sepak Bola SSB Lawu Sakti  Ketua panitia Rois,  Kepala kelurahan Tinap Ari Budi Astuti, Camat Sukomoro, Babinsa Kelurahan  Tinap Serma Purman, Toga tomas sekitar Kelurahan Tinap,  Minggu (09/09/18).

Puncak Turnamen Sepak Bola antar club tahun 2018, ditutup dengan laga pertandingan Grand Final tim antara Bojonegoro Putra FC dengan Persem Mojokerto FC yang berlangsung sengit . Dalam pertandingan itu,  Bojonegoro Putra FC mampu menaklukkan Persem Mojokerto dengan skor 1-0.

Usai pertandingan penutup Grand Final  dilanjutkan dengan upacara penutupan, dalam sambutannya, Babinsa Kelurahan Tinap Serma Purman  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya Open Turnamen Sepak Bola antar club 2018 yang berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Selamat kepada para pemenang. Tingkatkan prestasi dalam event kejuaraan lainnya, baik di tingkat daerah maupun nasional. Tetap bina, latih dan pelihara kemampuan untuk prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” tegas Serma Purman.

Masih menurut Serma Purman, kami berharap melalui pertandingan ini dapat menambah semangat bagi para pemain untuk meningkatkan lagi prestasinya sehingga Magetan dapat melahirkan bibit pemain Sepak Bola  yang berkualitas.

“Open turnamen kali ini diikuti 32 tim, dengan adanya event turnamen sepak bola  ini, bisa untuk melatih mental bertanding dan memelihara kemampuan para pemain Sepak Bola” pungkasnya

Adapun Hasil Kejuaraan Open Turnamen Sepak Bola  antar club 2018, a. Juara 1 Club Bojonegoro Putra FC  mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- b. Juara 2 club  Sepak Bola Persem Mojokerto FC mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- c. Juara 3 club Sepak Bola  mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,-oleh Kepala Kelurahan Tinap Ari Budi Astuti.

Kegiatan pertandingan sepak bola yang di selengarakan merupakan peringatan HUT  SSB Lawu Sakti  yang pertama yang di selengarakan oleh panitia Kelurahan Tinap merupakan tanda bukti bahwa masyarakat  peduli menggali dan bakat para generasi muda khususnya olah raga sepak bola. (tsr/R09)

 

Tinggalkan Balasan