Bati Tuud Koramil 0804/04 Parang Melaksanakan Komsos Diwilayah Binaan

Magetan, Bati Tuud Koramil 0804/04 Parang Serka Samsi Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan Koramil 0804/04 Parang. Minggu,23/09/2018.

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok satuan Komando kewilayahan serta bisa terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serka Samsi Mengungkapkan selain tugasnya sehari – hari mengurusi administrasi di Koramil Demi menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat binaan di Wilayah Koramil 0804/04 Parang Serka Samsi menyempatkan diri untuk mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya diwilayah Koramil Parang.

Salah-satunya dengan mendatangi Rumah Bpk Widarto Sebagai Tokoh Masyarakat di Kelurahan Parang Bpk Widarto pun menyambut baik dengan datangnya Serka Samsi,karena dengan adanya komunikasi seperti ini suatu saat akan lebih mudah untuk mengadakan koordinasi apapu yang lebih lanjut diwilayah Kelurahan Parang ini.

Karena dengan pelaksanaan Komunikasi Sosial seperti ini merupakan tugas dari satuan komando kewilayahan dan supaya mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dengan adanya Komsos tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.( R 04 )

Tinggalkan Balasan