Bati Tuud Koramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia HUT RI Ke 73 Tingkat Kecamatan Karangrejo

Karangrejo – Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun 2018 tingkat Kecamatan Karangrejo telah selesai dilaksanakan. Acara Puncaknya  diselenggarakan Karnaval yang dihadiri Wakil Bupati terpilih ibu Hj. Nanik Endang Rusminiarti, Serta pada malam harinya dilaksanakan malam Resepsi kenegaraan di Halaman Kecamatan Karangrejo. Kamis (13/09/18).

Dengan selesainya semua kegiatan maka perlu adanya dilaksanakan pembubaran panitia pelaksaan HUT RI ke 73. Pada kesempatan ini Danramil0804/07 Karangrejo diwakili Batituud Pelda Lugito menghadiri Rapat pembubaran dan Evaluasi panitia HUT RI ke 73 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Karangrejo, yang bertempat di Pendopo Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karangrejo diwakili Sekcam Jaka Prastowo, S. Sos,  Kapolsek diwakili Aiptu Budi Santoso, Danramil 0804/07 Karangrejo diwajili Batituud Pelda Lugito, Ketua Panitia HUT RI ke 73 th. 2018 Bpk. Sudaryanto dan Kades/Kakel se-Kecamatan Karangrejo, Seluruh Panitia serta Para Ka Sekolah SD. SMP. SMA se- Kec. Karangrejo.

Sekcaam Karangrejo Jaka Pratowo, S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia serta para Ketua Seksi lomba yang telah bekerja keras melaksanakan semua kegiatan HUT RI ke 73 Tingkat Kecamatan Karangrejo berjalan lancar dan aman. Kami atas nama Kepala pemerintahan tingkat Kecamatan sekali lagi mengucapkan terima kasih dan Untuk evaluasi kegiatan untuk tahun depan lebih meningkat dan lebih meriah lagi.

Kami harapkan tahun depan kita agendakan terus Event event yang sudah mendapat apresiasi dari Masyarakat.  Bagaimana caranya agar kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan lebih baik walaupun harus mengganggu kenyamanan jalan. Kami ucapkan terima kasih kepada Kades/Kakel seKecamatan Karangrejo.

Dan tak kalah pentingnya peran dari Koramil 0804/07 Karangrejo dan Polsek mengamankan setiap kegiatan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman. Serta kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan kemarin mulai dari upacara, karnaval,lomba-lomba, hingga acara resepsi kenegaraan”, pungkas Sekcam Karangrejo. (R.07)

Tinggalkan Balasan