Dandim 0804/Magetan Hadiri Silahturahmi Forkopimda Bersama Pengurus Perguruan Pencak Silat Se Kab. Magetan

Magetan – Komandan Distrik Militer 0804 Magetan Letnan Kolonel Arm Heri Bayu Widiatmoko didampingi Komandan Rayon Militer 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto, SE  menghadiri kegiatan silahturahmi Forkopimda Magetan besama  pengurus perguruan pencak silat se Kab Magetan dalam rangka menyambut tradisi Suran Agung, bertempat di RM Harmada Jl. Diponegoro Kab. Magetan. Sabtu(8/9)

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko dalam sambutannya mnyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat hubungan silahturami dan bertukar pikiran dalam rangka menciptakan situasi kondusif menyambut suro agung.  Diharapkan dalam kegiatan suro agung nanti  semua perguruan pecak silat bisa menjaga ketertiban demi kenyamanan dan menciptakan situasi kondusif di Kab. Magetan sehingga tradisi Suro Agung bisa berjalan dengan aman.

Dengan banyaknya berbagai kegiatan perguruan pencak silat di suro agung ini kami meyakini,  suro agung merupakan bulan yang sakral, sehingga kami mengharapkan perguruan pencak silat agar melaksanakan kegiatan yang  positif sehingga  bisa memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat Kab. Magetan. “tegasnya”

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan dan penandatangan kesepakatan bersama untuk menjaga kamtibmas dan keamanan oleh sesepuh perguruan pencak silat se Kab. Magetan (PSHT, PSHW, IKS PI, Cempaka Putih, Pandan alas, Bersinar ASAD LDII, Budi Oetomo, Bunga Islam, Tapak Suci, Pagar Nusa)  untuk mendukung dan menciptakan situasi kantibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kab. Magetan. (R.01)

 

Tinggalkan Balasan