Kapten Inf Suparlan Menghadiri Final Turnamen Bola Voli Becok Cup II

Magetan – Danramil Barat Kapten Inf Suparlan bersama  Forkopimka Kec. Kartoharjo  menghadiri pertandingan final bola voly becok cup II dilapangan Bola Voly Dkh. Becok Ds/Kec. Kartoharjo Kab. Magetan. Rabu (12/09/2018)

Turnamen Bola Voli Becok Cup II tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna Sanggar Muda Dkh. Becok Ds. Kartoharjo Kec. Kartoharjo yang diikuti oleh 32 Tim Bola Voly dan malam ini merupakan pertandingan babak terakhir (final).

Dalam sambutannya Danramil 0804 /08 Barat menyampaikan  terima kasih dan apresiasi yang setinggi tinginya kepada panitia dan warga masyarakat khususnya Dkh. Becok Ds. Kartoharjo atas terselenggaranya turnamen bola voly Becok Cup II tahun 2018.

Malam ini merupakan puncak babak final pertandingan bola voli dan sampai saat babak final ini dapat terlaksana dengan baik aman dan kondusif. Semoga kegiatan turnamen bola volly Becok Cup II tahun 2018 dapat melahirkan bibit /potensi pemuda dalam bidang olahraga bola voly. “tegas Danramil 08 Barat”

Pada pertandingan babak final malam ini memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Pertandingan babak I memperebutkan juara 3 dan 4 antara New Metro Madiun Vs Ds. BHS Sobontoro dengan skor 1: 3 dimenangkan oleh BHS Sobontoro,  Babak II  atau final memperebutkan juara 1 dan 2 antara Ndoro Club Ngawi Vs Bantengan dengan Skor  1 : 3 dimenangkan oleh Bantengan.

Dengan berakhirnya pertandingan babak final turnamen bola voli Becok Cup II tahun 2018 panitia menetapkan Juara 1 diraih oleh Bantengan, Juara 2  Ndoro Club Ngawi, Juara 3  BHS Sobontoro dan Juara 4 diraih oleh New Metro Madiun. (R.08)

Tinggalkan Balasan