Danramil 0804/03 Panekan Menghadiri Ujian Ketrampilan Komputer Perangkat Desa

Magetan – Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804 magetan bersinergitas bersama Forkopimka Panekan serta anggota Satlinmas desa Wates dalam rangka melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan ujian ketrampilan terhadap para calon perangkat desa Wates kecamatan Panekan yang telah ditetapkan oleh kepala desa bersama panitia seleksi untuk mengikuti ujian tahap pertama yaitu ujian ketrampilan yang dilaksanakan bertempat di balai desa Wates, Kamis sore (06/09/18).

Hadir pula pada kegiatan tes ketrampilan  komputer calon perangkat desa Wates diantaranya Forkopimca Panekan, Danramil 0804/03 Panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit,  kepala desa Wates,  Babinsa desa Wates Serma Supriadi, Babinkamtibmas Polsek Panekan Brigadir Bayu,  tomas, BPD, panitia ujian, para saksi serta peserta ujian.

Babinsa Koramil 0804/03 desa Wates bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawasan jalannya pelaksanaan uji ASN ketrampilan komputer perangkat desa Wates ektra ketat.

Sebelum ujian ketrampilan komputer di mulai Forkompica Panekan, yang disampaikan oleh Camat PanekanDjuri, S.Sos menyampaikan pesan moral kususnya kepada para calon tang akan mengikuti ujian harus siap mental, agar mematuhi peraturan dan tata tertib tentang pelaksanaan ujian,  peserta ujian harus tenang dan konsentrasi.

“Kami berharap semuanya pada pelaksanaan ujian ketrampilan komputer ini bisa lulus, kalau ada yang tidak lulus kalian harus menerima masih ada kesempatan di tahun berikutnya, kegagalan hari ini sebagai pengalaman untuk keverhasilan yang akan datang, selamat melaksanakan ujian semoga sukses,” seru Camat Panekan Djuri S, S.Sos.

Pada Pelaksanaannya ujian pada tahap pertama calon perangkat desa Wates kecamatan Panekan menyeleksi Sekretaris desa yang di ikuti oleh 32 peserta, sedangkan Kamituwo  10 jumlah seluruhnya 42 peserta.

Hasil ujian ketrampilan komputer desa Wates dari 42 peserta yang dinyatakan lulus berjumlah 26 peserta terdiri dari Sekretaris desa yang lulus 19 orang, sedangkan Kamituwo yang lulus 7 orang. (R 03)

Tinggalkan Balasan