Danramil 0804/06 Maospati Hadiri penutupan dan penyerahan Piala Tetap Danlanud Cup Tahun 2018

Magetan, Turnamen sepakbola Final open Danlanud Cup  tahun 2018 yang berlangsung sejak tanggal 17 Agustus 2018  tersebut telah berakhir yang dilaksanakan di lapangan sepakbola di desa tanjungspreh kec maospati magetan Selasa  (4/9).

Pelaksanaan final turnamen sepakbola open Danlanud Cup ini diikuti oleh sebanyak 24 club, Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat Kabupaten Magetan terhadap sepakbola, Turnamen sepakbola ini memperebutkan piala tetap Danlanud Cup, mudah-mudahan kegiatan ini ini akan digelar nanti pada tahun-tahun mendatang,”ujar Ka Intel Letnan Kolonel Sus Sutarno disela-sela penyerahan hadiah.

Pelaksanaan turnamen sepakbola final open Danlanud Cup ini untuk menghidupkan kembali olahraga sepakbola yang ada di kab magetan serta untuk mencari bibit-bibit atlit untuk demi untuk memajukan kota sabang dan menuju sabang sebagai kota seribu event.

Dalam pelaksanaan tunamen final sepak bola Danlanud cup 2018,  Komandan Koramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono meyaksikan babak final Danlanud Cup  di lapangan sepakbola Desa tanjungspai Kec maospati Kab magetan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73.

Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan turnamen sepak bola babak final dan penutupan Danlanud Cup  bapak Trianto Kepala Desa Tanjung Sepreh. Kegiatan tersebut ditutup oleh Kaintel Lanud Iswahyudi Letkol Sus Sutarno.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 2.500 Orang. Yang terdiri Unsur Muspika,Kades Tanjung  Sepreh dan perangkat desa ,masyarakat.  diakhir pertandingan dilakukan penyerahan hadiah juara I diserahkan oleh Ka Intel Lanud Iswayudi Kolonel Sus Sutarno , medali dan berupa Dana pembinaan.Di akhir kegiatan pemberian piala tetap yang diserahkan oleh Ka Intel Lanud Iswayudi Letkol Sus Sutarno dilanjutkan dengan foto bersama (TSR/Mdc0804)

Tinggalkan Balasan