Danramil 0804/08 Barat Beserta Anggota Menghadiri Istigosah Dan Doa Bersama Dalam Rangka Bersih Desa Di Bogorejo

Magetan – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT atas berbagai karunia dan nikmat yang telah diberikan kepada warga Desa Bogorejo  Kecamatan Barat, Ungkapan itu diwujudkan warga desa Bogorejo dengan menyelenggarakan  bersih desa yang diisi istigosah dan doa bersama bertempat di Balai desa Bogorejo. Kamis(13/9)

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0804 /08 Barat dan Forkofimca kec. Barat, KH. Kusnan yasin, Kades Bogorejo beserta perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga  masyarakat Desa Bogorejo.

Doa bersama dan istigosah dipimpin langsung oleh KH. Kusnan Yasin, dalam tausyiah Ia mengajak kita sebagai  umat Islam  untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, setiap manusia  pasti  akan menjalani  kematian oleh karena itu dalam kehidupan sehari – hari amal ibadah perlu kita tingkatkan sebagai bekal diakhirat nanti.”jelasnya”

Sementara itu Danramil 0804 /08  Barat  Kapten Inf Suparlan menjelaskan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Barat Danramil beserta  anggotanya akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat serta akan mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat baik diminta ataupun tidak diminta sehingga warga masyarakat dapat merasakan kehadiran kita ditengah tengah mereka.”terangnya” (R08)

 

Tinggalkan Balasan