Kapten Inf Suparlan Hadiri Kegiatan Rakorca Tingkat Kecamatan Kartoharjo

Kartoharjo –  Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri Kegiatan Rakorca Tingkat Kecamatan Kartoharjo, di Pendopo kecamatan Kartoharjo. Rabu (12/09/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil  Barat bersama Forkopimca Kartoharjo, Kades se kecamatan kartoharjo dan Dinas Instansi Terkait.

Dalam kesempatan  tersebut  Danramil Kapten Inf Suparlan menyampaikan terkait anggaran  dana desa sekarang  sudah  sangat  besar, saya berharap  bisa digunakan  untuk membangun infrastruktur desanya agar menjadi  lebih  baik Dan kita semua  wajib tahu dan mengawasi dana desa tersebut Sehingga dalam penerapannya tidak terjadi  pelanggaran.

Disamping itu Kapten Inf Suparlan menyampaikan tidak kalah pentingnya untuk mengawasi dan mengarahkan anak – anak kita dan generasi mudu, jangan sampai salah pergaulan sehingga terjerumus kegiatan dalam kegiatan negatif, ia mengajak kepada semua intansi terkait agar turut memberdayakan pemuda sebagai aset bangsa dan pemimpin masa depan, tanggung jawab untuk mendidik generasi muda bukan hanya tugas dan tanggung jawab kita semua akan tetapi ini menjadi tugas kita semua untuk mendidik dan mengarahkan dengan kegiatan positif. “ungkapnya” (R.08)

Tinggalkan Balasan