Kodim 0804/Magetan, Bagun Sinergitas Kowad dan Polwan Laksanakan Olahraga Bersama

Magetan – Puluhan anggota Kowad Subkor Madiun dan Polwan Polres Magetan, bangun kebersamaan melalui olahraga bersama dengan melaksanakan senam aerobik dan pertandingan bola voly di Lapangan apel Kodim 0804/Magetan. Kamis(13/9)

Kapten Cba (Kowad) Dyah Nilasari Pasilog Kodim 0804/Magetan mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan kebersamaan antara Polwan dan Kowad di wilayah Madiun dan Magetan. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya olahraga untuk menjaga fisik tetap prima ditengah-tengah kesibukan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Ia menambahkan, olaraga bersama ini juga untuk menjaga keharmonisan antara TNI dan Polri di wilayah Madiun dan Magetan” Imbuhnya.

Sekitar 20 anggota Kowad dan 35 anggota Polwan Polres Magetan membaur berolahraga untuk membangun kebersamaan. “Ini bukan yang pertama kalinya Polwan dan Kowad bertemu dalam kegiatan olahraga seperti ini, namun kami bersemangat dan sangat antusias mengikuti olahraga bersama ini.

Pertandingan bola voly tersebut berjalan cukup seru antara tim Kowad dan Polwan, ini terlihat dari semangat dan teriakan suporter masing-masing dalam memberikan dukungan kepada timnya. “bukan soal kalah atau menang dalam pertandingan bola voly ini, namun yang kita bangun adalah sinergitas TNI/Polri di wilayah Magetan Khususnya dan Madiun pada umumnya” Tegas Kapten Cba (Kowad) Dyah Nilasari.

Tinggalkan Balasan