Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Pakuwojo Cup 1 2018 Di Desa Dukuh

Lembeyan –  Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh Prihandoko bersama muspika Kecamatan Lembeyan menghadiri pemembukaan turnamen bola voli Pakuwojo Cup 1 2018, selasa (11/09/2018) pukul 20.00 Wib, di lapangan voli pakuwojo Desa Dukuh Kec Lembeyan Kab,Magetan.

Kegiatan turnamen bola Voli Pakuwojo 1 Cup yang di Sponsori Karang taruna desa Dukuh dan pemerintah desa duku, dalam pembukaan tersebut di hadiri oleh camat Lembeyan Gatot Sapto Priyono S.sos Msi,  KaPolsek  Akp Suyatni SH, Danramil 12 Lembeyan Kapten inf Puguh prihandoko,  Kepala desa Dukuh Hariyanto, Seluruh tim panitia bola voly Pakuwojo 1Cup desa dukuh, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Karang Taruna Desa Dukuh, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya  Kades Hariyanto menjelaskan  pertandingan ini bertujuanuntuk menjalin persatuan serta mencari bibit atlet Bola Voli di tingkat Kabupaten. Oleh karena harapan muspika Kec Lembeyan dalam pertandingan nanti tetap diutamakan sportifitas,  keamanan dan ketertiban. ”Pungkasnya”

Sementara itu Camat Lembeyan  Gatot sapto priyono sangat mengapresiasi inisiatif  kepala desa dan karang taruna  desa Dukuh dengan menyelenggaraan kegiatan turnamen bola voli Pakuwojo 1 Cup di wilayah Desanya serta berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan menjadi ajang silahturahmi bagi kita masyarakat Kecamatan lembeyan maupun dari luar wilayah, khususnya juga peserta yang datang dari luar Desa Dukuh. “ungkapnya”

Danramil 0804/12 Lembeyan mengungkapkan hal senada, pertandingan dalam rangka pengembangan prestasi atlet bola voli agar bisa terukur dengan mengikuti pertandingan ini sehingga ke depan bisa lebih meningkatkan kemampuannya bermain bola voli dan semoga acara ini bisa meningkatkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat dengan bersama-sama berbuat dan peduli pada olahraga.

Bola voli pakuwojo 1  Cup di nyatakan di buka oleh Camat lembeyan  dan di awali pertandingan team wanita dari PDAM Madiun vs SMADA Madiun. (R 12)

Tinggalkan Balasan