Magetan – Danpos Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Peltu Sumani membuka turnamen bola voli Baleasri Cup 2018, Minggu (09/09/2018) pukul 21.00 Wib, di lapangan voli Desa Baleasri Kec Ngariboyo Kab,Magetan.

Kegiatan turnamen bola Voli Cup Baleasri  tersebut digelar dalam rangka Memperingati HUT RI ke 73, dalam acara pembukaan tersebut di hadiri oleh Plt camat Ngariboyo Saiful Yani, Waka Polsek Ngariboyo Ipda Kusni, Danpos Ramil Ngariboyo Ramil 0804/01 Magetan Peltu Sumani,  Kepala desa Baleasri, Seluruh tim panitia bola voly baleasri, Tim Bola Voly dari tiap-tiap desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Karang Taruna Desa Baleasri, dan masyarakat sekitar, Sebelum kegiatan dilaksanan diadakan atraksi Drumben dari SDN MIN Baleasri.

Dalam sambutannya, Peltu Sumani memberikan arahan agar dalam pertandingan ini untuk menjalin persatuan serta mencari bibit bibit atlet di tingkat Kabupaten. Dimana yang menang akan menjadi atlet kabupaten. Maka harus tetap semangat dan bersungguh sungguh dalam melaksanakan pertandingan secara sportif.

Harapan Danpos Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Peltu Sumani dalam pertandingan nanti tetap diutamakan sportifitas,  keamanan dan ketertiban.” Pungkasnya”

Plt Camat Ngariboyo Saiful Yani  dalam sambutanya, mengucapkan selamat datang kepada semua yang hadir dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas inisiatif Kepala Desa baleasari dengan menyelenggaraan kegiatan turnamen bola voli Baleasri Cup di wilayah Desanya serta berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan menjadi ajang silahturahmi bagi kita masyarakat Kecamatan Ngariboyo khususnya juga peserta yang datang dari luar Desa Baleasri. ungkapnya.

“Acara pertandingan dalam rangka pengembangan prestasi atlet bola voli agar bisa terukur dengan mengikuti pertandingan ini sehingga ke depan bisa lebih meningkatkan kemampuannya bermain bola voli dan semoga acara ini bisa meningkatkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat dengan bersama-sama berbuat dan peduli pada olahraga. Kata Danpos Peltu Sumni, Dalam arahannya, mengharapkan even turnamen tersebut bisa di jadikan sebagai ajang meningkatkan prestasi dan sekaligus ajang mempererat persudaraan atau silahturahmi antar pemuda dan masyarakat Baleasri. (tsr/R01)

Tinggalkan Balasan