Koramil 0804/01 Magetan Bantu Pengecoran Dan Renovasi Masjid Alhidayah Kelurahan Tambran

Magetan, Prajurit Koramil 0804/01 Magetan dipimpin Bati bhakti TNI Serka Sukadi dan 10 anggota TNI Koramil 0804/01 Magetan bersama Warga Kelurahan Tambran dan puluhan masyarakat melaksanakan pengecoran Masjid Al hidayah, di Kelurahan Tambran, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jatim Kamis  (3/9/2018).

Batibhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan menyampaikan rasa syukur karena bisa membantu masyarakat melakukan pengecoran dan renovasi Masjid Al Hidayah di Kelurahan Tambran bersama masyarakat dan perangkat Desa Kelurahan Tambran.

“Pengecoran renovasi Masjid dengan ukuran sekitar 15 x 15 meter ini merupakan swadaya masyarakat Kelurahan tambran. Prajurit bersama masyarakat bergotong-royong mengaduk pasir, krikil dengan semen, mengangkut ke lantai 2 tempat pengecoran renovasi masjid,”ujarnya.

Di tempat terpisah Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto SE, mengucapkan terima kasih kepada Bati Bakti TNI beserta prajuritnya, masih bisa melaksanakan kegiatan teritorial yakni membantu masyarakat binaanya untuk pengecoran Renovasi  Masjid Al Hidayah.

“Kita berharap, kegiatan semacam agar terus dilakukan secara bersama-sama, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjalin dan terbina dengan baik,” tutupnya. (Tsr/MDC0804)

Tinggalkan Balasan