Koramil 0804/03 Panekan Laksanakan Pengamanan Ujian Perangkat Desa Wates

Magetan – Koramil 0804/03  panekan bersinergi bersama Polsek Panekan, Forkopimka Panekan serta anggota satlinmas desa Wates melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan ujian tulis para calon perangkat desa  wates, yang telah ditetapkan oleh kepala desa wates bersama panitia seleksi untuk mengikuti ujian tulis yang dilaksanakan hari ini bertempat di balai desa Wates. Kamis (13/09/18).

Hadir dalam  ujian perangkat desa wates antara lain Forkopimca Panekan,  Danramil 0804/03 Panekan panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit, kepala desa wates bapak Suwarno, babinsa desa wates serma Supriadi, babinkamtibmas,  BPD,  panitia ujian,  serta para saksi peserta ujian.

Babinsa desa wates serma supriadi  bersama babinkamtibmas polsek panekan dan di bek up oleh anggota koramil panekan dan polsek panekan serta panitia ujian mengadakan pengawasan dan pengamanan mulai dari pembuatan soal sampai dengan pelaksanaan ujian hari ini.

Pelaksanaan ujian calon perangkat desa wates kecamatan panekan menyeleksi  sekretaris desa yang di ikuti oleh 19 peserta seleksi sekdes dan 7 peserta seleksi untuk jabatan Kasun Sedran.

Hasil perolehan nilai tertinggi ujian perangkat desa sekretaris desa wates diraih oleh sdri Fatimah dengan jumlah nilai 72,7 sedangkan nilai tertinggi untuk kamituwo atau kasun Sedran diraih oleh  sdr.  Ipong Suparni dengan nilai 76.

Dalam sambutannya camat panekan Djuri.  S.  sos.  menyampaikan kepada calon perangkat desa wates  , sekdes sdri Fatimah dan kamituwo sedran  sdr Ipong suparni yang mendapatkan hasil nilai tertinggi harapan kami dapat mengabdikan diri untuk kemajuan Desa Wates.

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kalian harus patuh dan tunduh terhadap perundang undangan yang berlaku serta sebagai perangkat desa yang baru harus loyal kepada atasan. loyal   kepada kepala desa,  sedangkan sebagai abdi masyarakat sebagai perangkat desa mempunyai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.  agar aparat desa dapat mengayomi  masyarakat.  pamong harus bisa ngemong warga masyarakat. “jelas camat Panekan”

Lebih lanjut Camat Panekan menyampaikan kalian yang terpilih jangan sombong. jabatan yang diemban adalah amanah dari Allah SWT,  untuk peserta ujian yang belum lulus kalian jangan berkecil hati masih ada kesempatan di lain waktu dengan kegagalan sekarang untuk pengalaman kesempatan berikutnya semoga bisa berhasil, “seru Bapak Djuri,  S.Sos.  (Ramil 03 Panekan)

Tinggalkan Balasan