Koramil 0804/10 Bersama Polsek Kawedanan Laksanakan Apel Pangamanan Suran Agung PSHW Tunas Muda Di Halaman Polsek Kawedanan

Magetan – Koramil 0804/10 Kawedanan siap membantu mengamankan kegiatan Suran Agung perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) dari wilayah Kecamatan Kawedanan. Tradisi budaya yang digelar setiap pergantian tahun baru Islam itu  digelar pada 23 September 2018

Dalam pelaksanaan pengamanan Suran Agung Setia Hati Winongo tersebut Koramil 10 Kawedanan mengirimkan personel sejumlah 20 anggota untuk melaksanakan apel kesiapan pengamanan di halaman Polsek Kawedanan.

Dalam pelaksanaan apel Kesiapan Pengamanan tersebut Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH menjelaskan, kami sudah memiliki pola pengamanan, kami siap mendukung kegiatan tradisi budaya luhur ini tetap dilaksanakan. Dan kami dari Polsek dan Koramil Kawedanan siap mengamankan, terutama tidak ada kegiatan yang bersifat konvoi roda dua, dan kami akan menindak tegas bagi peserta Suran Agung yang melanggar hukum dan ketentuan ketentuan yang sudah kita sepakati bersama.

Selain petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Kawedanan, kami juga dibantu masyarakat yang di dalamnya terdapat pam swakarsa yang terdiri dari beberapa perguruan yang akan ikut mengamankan, juga dari PSH Winongo kami sudah berkoordinasi agar ikut mengamankan.

Kapolsek juga menambahkan , dalam pelaksanaan pengamanan Suran Agung tersebut kita baik dari Polsek dan Koramil Kawedanan tidak usah ragu ragu dalam melaksanakan tugas , kalau ada yang melanggar ketertiban masyarakat kita harus cepat menindak tegas , apalagi kita sudah mendekati kampanye Pilpres , kita dari Polsek dan Koramil selalu berkoordinasi masalah kegiatan pengamanan mendatang. (R.10)

Tinggalkan Balasan