Malam Resepsi Hut Kemerdekaan RI Ke 73 Di Desa Lembeyan Wetan

Magetan – Pada hari Minggu tanggal 16 September 2018,pukul 20.00 S/d pukul 23.30 Wib.Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.Puguh menghadiri acara Malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan penyerahan hadiah/ piala lomba voly antar Dukuhan diLapangan Desa Lembeyan wetan,Kec.Lembeyan,Kab.Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Lembeyan Gatot Sapto priono S.sos,M.si, Danramil 0804/12 Kapten Inf Drs.Puguh ,Kapolsek Lembeyan diwakili Kanit Patroli Aiptu Sukarno,Kades Lembeyan wetan Drs.Senun, perangkat Desa,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ds.Lembeyan wetan,Tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar, serta anggota ramil melaksanakan pengamanan sd selesai beserta polsek,

Kepala Desa  Drs.Senun dalam sambutannya mengucapakan terimakasih kepada Forkopimca Lembeyan dan semua undangan yang hadir dalam acara malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 73 kami ucapakan terimakasih kepada panitia yang membantu dalam acara ini,kami menghimbau agar kita saling menjaga acara berjalan aman, tertib dan lancar.

Adapun Sambutan Camat Lembeyan Gatot Sapto priono S.sos,M.si : Mengucapkan banyak banyak terimakasih atas terselenggaranya acara malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 73, marilah kita sama-sama menjaga keamanan dalam acara ini, sehingga acara malam puncak HUT RI ke 73 menjadi hikmat.

Acara malam puncak HUT RI 73 di lapangan ds lembeyan wetan kec lembeyan, disamping penyerahan hadiah lomba lomba, diantaraya juara voly ball. Juga ditandai dengan hiburan dangdut Savana dengan penyayi penyayi terkenal dari madiun sekitarnya. (R-12).

Tinggalkan Balasan