Babinsa Hadiri Tasyakuran Tahun Baru 1440

Magetan, Mendekatkan Diri Dengan Warga Desa Binaan,Babinsa Hadiri Tasyakuran  Tahun Baru  1440 Hijriah (Suran) Di Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo. Koptu Siswoyo Babinsa Desa Selopanggung hadir pada acara Tasyakuran tahun baru 1440 Hijriah (Suran) di Gor Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.23/09/2018

Kegiatan ini dalam rangka rasa syukur masyarakat Desa Selopanggung Kec Ngariboyo Kab Magetan dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1440 H dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Selopanggung.

Dalam acara tersebut yang hadir sebagai berikut  Kepala Desa Selopanggung bapak Drs Kaderi beserta Perangkatnya,  Tokoh masyarakat Desa Selopanggung bapak Hari Wuryanto, SPd,  Tokoh agama Kyai Sarni,  Ketua Rw Ds Selopanggung bapak Idris, Ketua RT sedesa Ds Selopanggung,  Ketua Karangtaruna beserta anggotanya,  Babinsa Ds Selopanggung Koptu Siswoyo, Babinkamtibmas Ds Selopanggung Brigadir Ardi, Masyarakat ds selopangung 600 undangan. Mubaliq Bapak Kyai Muh Amin,S.Ag Dari Magetan.

Koptu Siwoyo mengucapkan selamat tahun baru islam 1 Muharram 1440 H dan juga menyampaikan Dalam sambutannya, menghimbau agar masyarakat Desa Selopanggung tetap menjalin kerukunan antar warga dan meningkatkan keamanan. Kehadiran babinsa di dalam setiap iven di desa binaan agar ada kedekatan dengan warga agar meningkatkan hubungan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. (tsr/01)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan