Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Bedagung

Magetan – Babinsa Desa Bedagung Sertu Sumadi bersama Bhabinkamtibmas menghadiri musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Bedagung  kecamatan Panekan, musyawarah tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Bedagung Bapak Barno. Selasa(25/9)

Pelaksanaan Musrenbangdes Desa Bedagung dihadiri oleh Sekretaris kecamatan  Panekan,ibu Muryani S, sos. Kasi Pmd bapak kuntadi. Babinsa Desa Bedagung Sertu Sumadi. Babinkabtibmas bedagung aipda Sutrisno. Sekdes Desa Bedagung Bapak suwarno S.sos. Perangkat desa Bedagung. para Kauur, RT/RW, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh perempuan.

Dalam sambutannya Sekcam menyampaikan bahwa musrenbang merupakan tempat menyampaikan aspirasi pembangunan melalui Apbdes  dan pembangunan desa di harapkan masyarakat  desa mendukung kegiatan tersebut dan bulan november untuk rastra akan di ganti dengan Bantuan pangan non tunai.

Sementara itu Babinsa Sertu Sumadi  mengatakan, Musrenbangdes yang dilaksanakan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di desa Bedagung, Sertu sumadi mengharapkan agar dalam Musrenbangdes bisa menghasilkan program yang betul-betul dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat. “Hasil musrenbang merupakan hasil yang benar benar di butuhkan bukan keinginan pemenuhan kepentingan pribadi dan kelompok tertentu saja, tapi harus betul-betul merupakan kebutuhan seluruh warga desa Bedagung ” harapnya.

Ditambahkan juga oleh Sertu Sumadi Musrenbangdes juga kita harus merujuk pada program SKPD agar bisa kita perjuangkan baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten. “Kita lihat mana program SKPD yang sangat kita butuhkan disini maka itulah yang kita prioritaskan dalam pembahasan supaya menjawab kebutuhan bagi pelayanan masyarakat,” tambah Sertu Sumadi. (R.03)

 

Tinggalkan Balasan