Pengajian Jompong Bersolawat Menyambut Bulan Muharam Desa Kedungpanji

Lembeyan –  Dalam rangka menyambut 1 Muharam,  bertempat dihalaman musolla Al- diselenggarakan pengajian jompong bersolawat dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat ukuwah islamiyah masyarakat Desa Kedungpanji.

Hadir dalam kegiatan tersebut forkopimca  Lembeyan ,Bati Komsos dan Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan, Kapolsek Lembeyan ,kepala Desa Kedungpanji beserta perangkat,  tokoh Agama, tokoh adat dan warga masyarakat Desa Kedungpanji.

Camat Lembeyan yang diwakili oleh bapak Samsi. H menyampaikan  pemerintah Kec.  Lembeyan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, saya berharap kedepan kegiatan seperti ini tetap ditingkatkan sehingga warga masyarakat Desa Kedungpanji tambah tebal imannya, menjadi desa yang Baldatun toyibatun warobbun ghofur. “ pungkasnya”

Teguh selaku panitia pengajian mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di desa Kedungpanji alhamdulillah giliran kali ini bertempat di dusun jompong Desa Kedungpanji Kec. Lembeyan yang bertepatan pula untuk menyambut tahun baru 1 muharam dan diiringi lagu hadroh yang sekaligus ditampilkan dari para santri warga dusun jompong. “ungkapnya”

Sebagai acara inti yaitu tausiyah dari Al ustad KH.Abdul Mu,id Al-Hafidz dari Bojonegoro, dalam tausiahnya beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Kedungpanji untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita harus selalu bersyukur  atas  rezeki dan kesehatan serta umur yang panjang  dengan harapan kita tetap menjunjung tinggi budaya silaturrahmi atar warga di Desa kedungpanji.  Diakhiri tausiahnya Al ustad KH.Abdul Mu,id Al-Hafidz sekaligus menutup pengajian dengan doa. (R 12)

Tinggalkan Balasan