Peringatan 1 Muharram 1440 H Dan Bersih Desa, Masyarakat Desa Nguri Gelar Pengajian

Magetan –  Bertempat di Balai Desa Nguri Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan yang diwakili Babinsa Nguri menghadiri pengajian dan Keduri Selamatan Bersih Desa dalam rangka peringatan 1 Muharram 1440 H di hadiri oleh masyarakat Desa Nguri. Rabu(26/9)

Pengajian tersebut juga dihadiri oleh, kepala  Desa Nguri  serta semua perangkat Desa  Ketua RW dan RT, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat dan Karang Taruna  Desa Nguri.

Dalam acara tersebut di buka  dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, di lanjutkan sambutan dari Kepala Desa Nguri. Dalam sambutannya Bpk Sriono selaku Kepala Desa menyampikan banyak terima kasih kepada semua bantuan segenap warga Desa Nguri sehingga terselegara acara selamatan dan pengajian ini.

KH. Samsul Hadi tauziahnya menyampaikan peringatan 1 Muharam merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk intropeksi diri kita dengan melihat semua kekurangan kita, sehingga menjadikan kita untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kegiatan pengajian tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Samsul Hadi, dengan harapan digelarnya pengajian dan selamatan bersih desa ini masyarakat Desa Nguri diberikan ketentraman dan guyub rukun. (R.12)

Tinggalkan Balasan