Sambut HUT TNI Ke 73, Kodim 0804/Magetan Gelar Pertandingan Bola Voly

Magetan – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73, Kodim 0804/Magetan  menggelar pertadingan Bola Voly antar Koramil jajaran. Pertandingan bola voly ini dilaksanakan di Lapangan bola voly Kodim 0804/Magetan. Selasa(25/9)

Sebanyak 14 tim dari masing-masing koramil 01 s/d 13 dan 1 tim dari Makodim turut ambil bagian dalam petandingan tersebut. Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko membuka langsung pertandingan dalam upacara pembukaan yang di ikuti seluruh personil Kodim 0804/Magetan.

Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko mengatakan pertandingan bola voly ini digelar untuk meningkatkan profesionalitas, sportifitas dan kualitas serta potensi dari tim bola voly jajaran Kodim 0804/Magetan, karena pertandingan ini menjadi ajang silahturahmi dan meningkatkan soliditas personil, mengembangkan diri serta tim sehingga masing-masing personil dapat meningkatkan prestasi dan membawa nama baik satuan baik di tingkat Korem, kodam maupun tingkat nasional bahkan internasional.  “jelas Dandim 0804/Magetan”

Dandim berpesan agar masing –masing tim dari koramil  yang bertanding senantiasa menjaga sportivitas, raihlah kemenangan dengan penuh semangat, kepada wasit yang memimpin pertandingan agar bertindak  jujur dan adil  serta  mengedepankan peraturan sesuai aturan pertandingan bola voly.

“Dalam suatu pertandingan kalah ataupun menang itu merupakan hal biasa, yang terpenting adalah upaya masing –masing tim untuk memperoleh kemenangan sudah dilakukan secara maksimal” imbuhnya. (Pendim 0804)

 

Tinggalkan Balasan