Semarak HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Masyarakat Desa Terung Melaksanakan Gerak Jalan Santai

Panekan – Semarak HUT RI ke 73, pemerintah desa terung kecamatan panekan adakan gerak jalan , pengobatan gratis dan donor darah.  Minggu, (02/9/18).

Kegiatan gerak jalan santai,  donor darah dan pengobatan untuk masyarakat dalam rangka menyambut hut Ri ke 73 di hadiri oleh bupati magetan terpilih bapak Drs.  Suprawoto.  MM,  Forkompica Panekan,  danramil 03 panekan Lettu Cba Ahmad mubangit, babinsa desa terung sertu sujoko,  babin kamtibmas, kepala desa terung Bapak Supono, perangkat desa, tomas, toga serta ribuan masyarakat desa terung,  Rangkaian kegiatan diawali dengan senam bersama.

Bupati magetan terpilih bapak suprawoto mengatakan bahwa dalam menyambut proklamasi kemerdekaan RI ke 73 ini, diharapkan kepada semua masyarakat untuk mensukseskan kegiatan yang amat semangat dan semarak ini dengan jalan santai dan senam ini membuat jantung sehat dan badan sehat pula.  dengan bacaan  Basmalah gerak jalan sekaligus di lepas oleh bapak Suprawoto bupati magetan terpilih.

Gerak  jalan mulai titik star dari lapangan desa terung yang di ikuti oleh ribuan masyarakat desa terung baik tua maupun muda bahkan balitapun juga ikut dengan semangat dengan Route keliling desa terung jarak sekitar 3 km finish di lapangan desa terung.

Peserta gerak jalan sampai finish istirahat sambil meyerbu dan menikmati minuman dan makanan ringan .kemudian dilanjutkan hiburan dan pembagian beberapa dolpres hadih hiburan dan hadiah utama.

Disela sela kegiatan Danramil 03 Panekan mengatakan momentum ini sangat bagus sekali wujud nyata masyarakat desa terung  sangat antausiat semarak sebagian besar ikut giat gerak jalan dalam rangka memperingati hut Ri ke 73 . hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat sangat tinggi dengan NKRI harga mati serta sekaligus untuk mempererat tali silahturahim antara pemerintah desa,   forkopimka , instansi terkait dan masyarakat kususnya desa terung. Ujar Lettu Cba Ahmad Mubangit. ( Ramil  03 panekan)

Tinggalkan Balasan