Anggota Kodim 0804 Magetan Gelar Doa Bersama untuk Korban Bencana Palu dan Donggala

Magetan – Jajaran TNI dari Makodim 0804 Magetan  menggelar doa bersama yang khusus ditujukan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Rabu (3/10).

Hadir dalam kegiatan Doa bersama Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, Kepala staf Kodim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono, Para perwira staf Kodim 0804 dan Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan, dan anggota Kodim 0804/Magetan.

Dandim dalam sambutannya mengatakan doa bersama ini digelar untuk mendoakan  rekan-rekan kita yang di Palu dan Donggala, agar mereka korban meninggal diampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat yang layak disisi Nya serta untuk korban yang luka-luka maupun selamat mereka diberi ketabahan menghadapi musibah ini dan bangsa Indonesia dijauhkan dari musibah dan bencana. “tuturnya”

Menurut Sertu M Tasir Hidayat, pimpinan dalam kegiatan tersebut, doa bersama juga bertujuan memperingati HUT TNI ke- 73. “Semoga arwah para pahlawan yang telah mendahului kita diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Sebagai generasi penerus, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengisi kemerdekaan,” ujarnya.

Sertu M tasir mengajak kesemua anggota agar selalu optimis dan selalu memohon pertolongan kepada Allah SWT.  “Semua adalah milik Allah dan tidak ada yang memprediksi rencana Allah. Mari kita juga banyak berdoa demi keselamatan bangsa dan Negara serta untuk keluarga kita,” harapnya.

Sementara itu pada kegiatan doa bersama tersebut melibatkan sekitar 150 personil, baik anggota TNI maupun ASN lingkup Kodim 0804 Magetan.  (tsr/mdc0804)

 

Tinggalkan Balasan