Babinsa Bulukerto Koramil 0804/01 Magetan Bantuan Awasi Pembagian Sembako

Magetan,  bertempat di Toko Mebel Indah Jaya Jln. Samudra kel. BuluKerto, Babinsa Kel. BuluKerto Serka Dwi Harbianto, Babinkamtibmas Brigadir Ari Wijaya dan Kepala Kel. BuluKerto Suyitno beserta Perangkat Kel. BuluKerto melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kelurahan Bulukerto menerima bantuan sembako dalam rangka Hari jadi Kabupaten Magetan ke 343 tahun 2018.

Dukungan dari Pemda Kabupaten Magetan untuk mensejahterakan warganya, tentunya sudah dapat menjadikan warga yang kurang mampu merasa terbantu dan beban hidupnyapun sedikit berkurang dengan adanya bantuan dari Pemda Magetan yang dengan sengaja menyisihkan dananya untuk berusaha semaksimal untuk mebantu warga miskin Selasa  (09/10/18)

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Korem 081/DSJ membantu mengawasi pembagian sembako. Pembagian sembako di lakukan di Toko Mebel Indah Jaya Jln. Samudra kel. BuluKerto.

Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil  0804/01 Magetan mengatakan, paket sembako yang di bagikan sebanyak 1.000 paket sembako. “Pembahagian sembako dalam rangkaian kegiatan Hari jadi Kabupaten Magetan ke 343 tahun 2018. di lakukan Bupati magetan yang diwakili Kepala Kelurahan Bulukerto,”kata Babinsa Koramil 0804/01 Magetan. Pembahagian paket sembako untuk membantu masyatakat yang kurang mampu yang berada di  kelurahan Bulukerto Kec/Kab Magetan

Kepala Kelurahan Bulukerto Suyitno mengucapkan terima kasih atas peran babinsa Serka Dwi Herbianto yang telah dengan tulus iklas membantu mengawasi dan menyalurkan bantuan sembako di desa binaanya.

 

Tinggalkan Balasan