Danramil 0804/10 Kawedanan Dampingi Bupati Magetan Pelepasan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Alam Tsunami Dan Gempa Bumi Di Palu Dan Donggala Sulawesi Tengah

Magetan – Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto SH Msi Minggu Pagi melepas bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Biromaru Sulawesi Tengah. Sebanyak 5 mobil bantuan diberangkatkan dari depan Pasar lama Gorang gareng Kecamatan Kawedanan. Minggu/28/10/2018.

Dalam kegiatan pelepasan bantuan kemanusiaan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto SH Msi. Camat Kawedanan  Cahya Wijaya S.TPP M.Si , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan yang di wakili oleh Waka Polsek Ipda Sudarso , Pengasuh Ponpes Subulus Syafi’in Drs H.M. Suprianto Ubaidillah dan sejumlah relawan peduli bencana alam Kabupaten Magetan.

Penggalangan dana ini dihimpun oleh TIDAR – ER Me (Tim Darurat – Emergency Response Mearindo)Bantuan yang akan dikirim berupa logistik makanan dan minuman, termasuk perlengkapan pakaian, selimut dan alat dapur lainnya. Berharap agar bantuan ini dapat tepat sasaran dan sampai tujuan sehingga dapat meringankan beban korban bencana yang di Palu dan sekitarnya. Kami berharap situasi dan kondisi di sana pasca-bencana gempa dan tsunami cepat pulih dan kondusif.

Bupati Magetan berharap agar bantuan yang diberangkatkan ini segera diserahkan kapada Tim Terpadu yang ada di Palu. “Distribusinya nanti kita serahkan ke tim terpadu yang sudah ada di sana. Bantuan ini akan kita kirim melalui pesawat udara TNI AU Lanud Iswahyudi Kepada yang berangkat, untuk berhati-hati di jalan. Kami titip amanah masyarakat untuk disampaikan kepada keluarga kita di sana,” tutur Bupati Magetan. (R 10)

Tinggalkan Balasan