Kodim 0804 Magetan Bersama Kejaksaan Negeri Magetan Gelar Bakti Sosial Di Desa Poncol

Magetan – Kodim 0804/Magetan bersama Kejaksaan Negeri Magetan melaksanakan bakti sosial  berupa pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Poncol  Magetan. Kegiatan ini diawali dengan Keliling wilayah bareng untuk melihat situasi yang ada di Kab. Magetan Khususnya wilayah Kec. Poncol yang mempunyai medan berbukit. Kamis(25/10/2018)

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko didampingi Kajari Magetan Atang  pujianto, SH. MH. Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Muji wahono, Camat Poncol, Kapolsek Poncol, Perwira staf kodim 0804 Magetan, Jajaran Danramil Kodim 0804 dan Kepala Desa Poncol beserta perangkat memberikan paket sembako kepada warga.

Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko  mengungkapkan kegiatan tersebut adalah wujud bahwa TNI dan rakyat bersatu, bejuang dan bekerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah, sehingga wilayah kita aman, tenteram dan damai. Ia berharap kemanunggalan TNI Rakyat yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan semakin terjalin erat.

“Apa yang kami berikan hari ini adalah wujud kepedulian dan kecintaan kami kepada warga Desa Poncol, seperti halnya warga Poncol telah memberikan dukungan kepada kami di setiap pelaksanaan tugas,” Ungkap Dandim.

Kepala Desa Poncol Samsuhari   mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di desanya. “ Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0804/Magetan dan Kejaksaan Negeri Magetan atas bantuaanya yang diberikan kepada warga kami.

Kami merasa haru, bangga dan gembira atas kepedulian yang diberikan Kodim 0804/Magetan kepada desa kami. Dengan kemanunggalan ini kami berharap akan dapat mendukung percepatan ekonomi dan pembangunan di Desa Poncol terutama daerah yang berbatasan langsung dengan Kab. Wonogiri Jawa Tengah. “terangnya”

Sebelum mengakiri kegiatan bakti sosial didesa Poncol Dandim 0804/Magetan beserta rombongan didampingi Camat Poncol dan  Kades Poncol melaksanakan peninjauan rencana lokasi TMMD di Dusun Wonosari Desa Poncol yang berbatasan langsung dengan Desa Puhpelem Kab. Wonogiri Jawa Tengah.

 

Tinggalkan Balasan