Koramil 0804/07 Karangrejo Menerima Kunjungan Siswa-siswi SMP IT Al Iklas

Magetan  – Bertempat di kantor Koramil 0804/07 Karangrejo Bati Tuud Pelda Lugito bersama anggota menerima kunjungan siswa siswi dari SMP IT Al Iklas Desa Mantren Kec. Karangrejo yang di pimpin oleh kepala sekolah ibu Siti Wahyuni S.Pd tujuan datang ke Koramil ingin mengenalkan keberadaan Koramil, Polsek dan kantor Kecamatan agar anak anak tahu keberadaan ke tiga instansi yang di namakan Forkopimca dan menjelaskan tugas dan tanggung jawab di masing masing instansi. Rabu (17/10/2018)

Kedatangan siswa siswi ke kantor Koramil disambut oleh Pelda Lugito didampingi Pelda Yahman memberikan materi pengenalan koramil dan tugas pokok koramil. Pengarahan tentang bela negara dan memberikan cerita kepahlawanan.” jelas Pelda Yahman”

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W melalui Pelda Yahman memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kunjungan siswa siswi  SMP IT Al Iklas dari Desa Mantren Kec. Karangrejo  ke koramil agar anak-anak sejak usia muda diperkenalkan apa arti sebuah perjuangan. Meliputi bagaimana gagah beraninya sosok Pahlawan yang berani melawan penjajah selama nyawa masih dikandung badan, bela negara adalah tugas kita semua sebagai anak-anak bangsa yang nantinya akan meneruskan perjuangan pengabdian dalam mengisi pembangunan Indonesia kedepannya.” Tegasnya

Kepala Sekolah SMP IT Al Iklas  ibu Siti Wahyuni S. Pd, menyampikan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah menerima kedatangan siswa siswi di sambut hangat oleh anggota Koramil 0804/07 Karangrejo. Dengan menjelaskan tugas pokok koramil, mudah mudahan bisa menambah wawasan anak didik kami. Harapan kami kerja sama seperti ini bisa ditingkatkan. Ungkapnya. (BY–R.07)

Tinggalkan Balasan