Anggota Koramil 0804/08 Barat Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Magetan –  Bertempat di sepanjang jalan Kec. Barat  menuju Kec. kartoharjo Anggota koramil 0804 /08 Barat melaksanakan karya bhakti dalam rangka  pembersihan sampah di samping kiri dan kanan jalan. minggu (11/11/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga. Danramil 0804 /08  Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan  hari ini sudah  sering kita laksanakan bersama masyarakat  wilayah Barat.

Di wilayah  ini kita lihat banyak sampah yang di bungkus  dengan kantong  plastik yang  memang dengan sengaja dibuang oleh  oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga kanan kiri jalan terlihat  kotor dan bau yang tidak sedap.

Kalau masalah sampah ini kita diamkan tidak kita bersihkan  akan menimbulkan  penyakit maka dari itu kita bersama dengan warga Desa Bangunasri, ngumpul dan kelurahan melaksanakan karya bakti supaya kelurga kita menjadi  sehat.

Untuk kedepannya saya menghimbau kepada warga masyarakat yang mengetahui ada orang membuang sampah ditempat yang kita bersihkan ini supaya diingatkan dan diarahkan  ke tempat pembuangan sampah sehingga daerah ini bebas dari sampah.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah meskipun  dipinggir jalan terlihat  masyarakat dan anggota koramil 0804 /08  terlihat  guyup rukun sehingga kegiatan seperti ini  sangat menunjang Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (R.08)

Tinggalkan Balasan