Danpos Sidorejo Memberikan Materi Wasbang Kepada Siswa – Siswi SMPN 1 Sidokerto

Magetan – Danpos Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan Peltu Surat memberikan materi wawasan kebangsaan kepada seluruh siswa siswi SMPN 1 Sidorejo, bertempat di Halaman SMPN 1 Sidorejo ,Kecamatan Sidorejo. Kab. Magetan. Jum’at(23/11)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 1 Sidorejo Drs Isnan S.Pd serta para Guru SMPN 1 Sidorejo dan  anggota Babinsa dari Koramil 0804/02 Plaosan serta Siswa Siswi sejumlah 371 orang.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMPN 1 Sidorejo mengucapkan ” terimakasih atas bantuan dari Koramil 0804/02,Plaosan yang telah meluangkan waktu dan tenaga memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan pelatihan dasar kepemimpinan terhadap siswa-siswa kami, sehingga kami mengharapkan dengan kegiatan  ini  bisa tertanam rasa disiplin kepada semua siswa dan siswi serta dapat menimbulkan rasa mencintai terhadap Bangsa dan tanah air yang tercinta ini”  Ujar kepala Sekolah.

Dalam kegiatan Wasbang tersebut Danpos Sidorejo Peltu Surat  menekankan bahwa kegiatan wawasan kebangsaan bertujuan untuk mendidik, menanamkan disiplin dan semangat patriotisme serta meningkatkan rasa kebangsaan  kepada seluruh Siswa, sehingga siswa termotifasi untuk rajin dan tekun dalam dalam belajar.

Dalam kegiatan itu juga  dilatihkan peraturan baris berbaris oleh Babinsa Desa Sidokerto Sertu Suyatno dengan memberikan materi dasar-dasar  PBB, yaitu materi gerakan di tempat dan berjalan serta latihan yel yel SMPN 1 Sidorejo. (R.02)

Tinggalkan Balasan