Melalui Karya Bhakti Babinsa Sambirobyong Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Magetan, Kegiatan pembangunan jembatan di Desa Sambirobyong, Sertu Agus Mulyono selaku Babinsa Desa Sambirobyong ikut turun kelapangan besama masyarakat melaksanakan karya bakti.  (9/11)

Pada kesempatan itu Sertu Agus menuturkan “Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Koramil 0804/02 Plaosan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah yang ada di wilayah binaannya,” ujarnya.

Sasaran Karya Bhakti tersebut adalah pembangunan Jembatan yang semula terbuat dari bambu kemudian diganti dengan jembatan secara permanen yaitu di bangun dari beton yang nantinya bisa dilewati kendaraan bermotor untuktranportasi membawa hasil pertanian maupun membawa pupuk dan mobilitas alat pertanian menjadi mudah, maka Sertu Agus selaku Babinsa setempat mengajak seluruh komponen masyarakat dalam membangun jembatan tersebut sehingga manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat Desa Sambirobyong. “imbuhnya”

Selain itu dengan adanya karya bakti tersebut dapat memupuk  semangat gotong royong di masyarakat yang secara turun-temurun menjadi kebiasaan masyarakat dalam membangun fasilitas penunjang maupun fasilitas umum di desa Sambirobyong. (R.02)

Tinggalkan Balasan