Jalin Silaturahmi Dandim 0804/Magetan Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Magetan

Magetan – Dalam rangka meningkatkan sinergitas kewilayahan, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko  menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Magetan  AKBP Muhammad Riffai, S,H, M.H, di  Kodim 0804/Magetan Jln. Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Senin (10/12/2018).

Kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Magetan berserta rombongan  disambut hangat oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko beserta Kepala Staf Kodim 0804 dan para Pasi Kodim 0804.

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko mengatakan kunjungan silaturahmi Kapolres Magetan ke Kodim 0804 Magetan ini sebagai langkah awal untuk saling mengenal, dengan  silaturahmi , diharapkan sinergiritas dan kerjasama antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat di tingkatkan kedepannya sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga. “Kerjasama ini harus terus di tingkatkan untuk pengabdian kepada bangsa dan negara sehingga NKRI tetap utuh dan terjaga, “terang Dandim Magetan.

Sementara itu Kapolres Magetan  mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Magetan. Selain itu untuk membangun komunikasi yang baik antara instansi, ”ujarnya”

Ia  menambahkan, kunjungan ini tentunya sebagai bentuk silaturahmi dan wujud sinergitas antara TNI – POLRI, “Harapannya dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Magetan,” imbuhnya” (MDC0804)

 

 

Tinggalkan Balasan