Pemberangkatan Kontingen Inkanas Binaan Koramil 0808/11 Takeran Ikuti Kejurda Piala Kapolda Di Mojokerto

Magetan – Bati tuud Koramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto di dampingi Kanit Humas Polres Magetan melepas 74 Kontingen Inkanas Binaan Koramil 0804/11 Takeran menju Mojokerto dalam rangka Piala Kapolda Jatim Cup. Kamis 3/01/2019.

Kejuaraan seperti ini bukan kali pertama di ikuti oleh para kontingen inkanas Takeran,  sudah banyak lomba dan kejuaraan yang diikuti serta banyak juga medali  yang sudah diraih.

Pada kesempatan ini Bati tuud koramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto memberikan arahan dan motifasi kepada para kontingen untuk menjaga keselamatan, jaga sportifitas bertanding  berusaha dan berdo’a serta raih sebanyak-banyaknya medali yang di sediakan oleh panitia dan jangan pernah patah semangat. “Kegiatan seperti ini adalah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok teritorial yang dilaksanakan oleh koramil 0804/11 Takeran dengan komponen masyarakat” ungkapnya.

Menurut pelatih Inkanas Takeran  Irfan, Ia merasa bangga karena Koramil Takeran berperan serta dalam  mengawasi dan membina kegiatan Inkanas yang bertempat di Koramil takeran. Sehingga para generasi muda mempunyai keahlian beladiri dan punya wadah yang positif dan terarah untuk berprestasi dalam olahraga beladiri. (R.11)

Tinggalkan Balasan