Karangrejo, Kegiatan Wilayah Koramil 0804/07 Karangrejo  Bertempat di Balai Kecamatan Karangrejo Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama melaksanakan pelantikan terhadap Pengurus MWC NU masa khitmad 2017-2022 Selasa 31 Oktober 2017.

Hadir dalam kegiatan ini . Sekcam Karangrejo. Joko Prastowo, Kapolsek Karangrejo  AKP Gangsar Kumoro, Bati Komsos Ramil 0804/07 Serma Subiyanto, Ketua Rois Cabang NU Magetan. Marshudi Mpdi. MUI Kec. Karangrejo Bpk dr. Martoni, Pengurus mwc nu karangrejo Baru dan lama. Undangan warga Nu Karangrejo  jumlah 200 orang.

Ketua Rois Cabang NU Magetan. Marshudi Mpdi. mengharapkan dengan pergantian kepengurusan yang baru ini, mampu membawa dan mengamalkan ajaran ahlussunah waljama’ah di Kecamatan Karangrejo secara khusus dan kab Magetan secara umum. Bukan hanya itu saja berjuang di Nahdlatul Ulama, harus ikhlas dengan begitu akan mendapatkan pahala di akhirat nanti dan di akui sebagai santrinya hadlaratussyaikh KH. M. Hasyim Asyari pendiri Nahdlatul Ulama,”jelas Ketua Rois Cab NU Magetan.

Ketua Rois Cabang NU Magetan Marshudi Mpdi dalam sambutannya Menyampaikan pada bulan ini bertepatan dengan bulan Shafar 1439H dan memulai tahun baru hijriyah maka saya secara pribadi berpesan untuk memperkuat dan menambah akhlak kita kepada sesama manusia dan juga kepada Allah, bukankah Nabi kita Muhammad SAW, lahir di bumi untuk menyempurnakan akhlak manusia.

Acara yang di hadiri oleh seluruh warga Nahdliyin Se-Kecamatan Karangrejo berlangsung dengan lancar dan nampak sekali kebahagiaan pengurus terpilih setelah di lantik. “Kami pengurus MWC NU yang baru akan mengemban amanah yang telah di berikan oleh para kiai-kiai sepuh pendiri Nahdlatul Ulama, untuk menyebarkan ajaran ahlusunah waljama’ah serta mengabdi kepada masyarakat dan agama,”ujar K Ketua Rois Cabang NU Magetan. Marshudi Mpdi.periode 2017-2022.

 

Kami akan berusaha mengabdi untuk Nahdlatul Ulama baik Jama’ah atau pun Jami’iyyah sepenuhnya, sehingga di akhirat nanti sebagai amal kebaikan kami sebagai pengurus NU dan warga Nahdlatul Ulama.  Langkah jangka pendek yang akan kami semua lakukan adalah membantul Pengurus Cabang dalam pembebasan pembelian tanah yang akan di pergunakan untuk lembaga pendidikan kalau bukan kita yang memikirkan NU siapa lagi? tambah Marshudi Mpdi.(tsr 0804)

Tinggalkan Balasan