Bupati Magetan Lepas Komandan Kodim 0804 Di Kota Magetan

Pergantian komandan kodim 0804 Magetan dari Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal, SIP (Dandim Lama) kepada Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko (Dandim Baru) di Markas Kodim Jl. Panglima Sudirman no. 41 Kabupaten Magetan, Jum’at (16/12/2016).

Bupati Magetan Dr.Drs.H. Sumantri, MM memberikan sambutan, dalam perpisahan memang sering menimbulkan perasaan yang berat untuk berpisah, tetapi dalam birokrasi ini hal yang lumrah dan harus terjadi, selama dirinya bekerjasama dengan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal, SIP dan seluruh jajaran Kodim 0804 Magetan, telah merasakan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik, untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini, Katanya.

Selanjutnya Bupati juga optimis bahwa kehadiran Letkol Arm Heri bayu Widiatmoko (Mantan Kasi Logistik Mabes AD), sebagai Dandim Magetan yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Untuk itu, saya ucapkan “Selamat Datang di Kabupaten Magetan”, Dr.Drs.H. Sumantri, MM menambahkan.

Kemudian Letkol Herwin Rizayan Iszal, SIP menceritakan, “Satu tahun lima bulan dua hari itu ternyata bukan waktu yang lama, tetapi sangat singkat. Sebenarnya ingin lama, tetapi sebagai Prajurit Saya harus siap ditempatkan dimana saja untuk NKRI. Selama memimpin Magetan, banyak prestasi dan kemajuan serta kenangan yang diukir Kodim Magetan, diantaranya saat mengawal proses Pilkada serentak yang Alhamdulillah berjalan dengan kondusif, berkat dukungan dan eratnya solidaritas teman – teman dari Forkominda, kata Letkol Herwin Rizayan Iszal, SIP didampingi istri.

Alhamdulillah Magetan yang sama – sama kita cintai ini, menjadi Kabupaten yang cukup solid antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah bahkan membuat iri Kabupaten tetangga atas kesolidan yang terjalin antara jajaran Forkominda di Kabupaten Magetan ini, tegas Letkol Herwin Rizayan Iszal, SIP yang akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Detasemen Mabes TNI.

Sedangkan Letkol Arm Heri Bayu widiatmoko menyatakan, siap kerjasama dengan Instansi dan Pemda Magetan untuk kemajuan bersama, “Saya masih belum tahu penuh tentang Kabupaten Magetan , saya minta masukan dari semua jajaran Pemerintahan ataupun rekan rekan dari Forkominda mengenai Kota Magetan ,” singkat katanya (Nizam/Nailul/Media Center Kodam V Brawijaya/Matamatanews).

Tinggalkan Balasan