Magetan, Danramil 0804/01 Magetan hadiri Acara Cangkrukan Dan Door To Door System Kapolres Magetan Bersama Toga,Tomas Dan Toda Kec/Kab Magetan Dalam Upaya Harkamtikmas Yang Kondusif. Pada hari ini Jumat tgl 3 November 2017,Pkl 19.55 WIB s/d Pkl 21.30 WIB,bertempat di Balai Desa Tawanganom Kec/Kab Magetan d/a Jl Timor no.49 Magetan,telah dilaksanakan kegiatan Cangkrukan dan door to door System Kapolres Magetan bersama toga,tomas dan toda Kec/Kab Magetan dalam upaya Harkamtipmas yang Kondusif,dalam giat ini diikuti sekitar 150 orang.

Hadir dalam giat sbb Kapolres Magetan AKBP Muslimin,SIK. Wakapolres Magetan Kompol Dwi Asih Yuliati, SIK. Anggota DPRD dr Fraksi Nasdem Bpk Juri Martana/Gaguk.Anggota DPRD dr Fraksi PAN Bpk Dwi Arianto, SE. Jajaran Kabag Polres Magetan. Camat Magetan Drs.Masruri.Kapolsek Magetan AKP M.Munir, SH,MHum. Danramil Kota 01/0804 Magetan Kapten Inf Suwarno.  Kakel Tawanganom Ibu Vera.Jajaran Kakel/Kades Se – Kec Magetan. Kanit /Kasi serta Anggota Polsek Magetan. Tokoh PSHT/PSHW Kec Magetan. Pelaku Ekonomi di Magetan kota. Kepala Sekolah /Guru di Wilayah Kec. Magetan. Media Masa/Wartawan. Toga/Tomas/Toda/ Warga/dan Ketua Rt masyarakat lingkungan kel Tawanganom.

Sambutan Kapolsek Magetan AKP M.Munir, SH,MHum  Ucapan terima kasih dr Kapolsek Kota kpd keluarga besar Kelurahan Tawanganom yg bersedia memberikan tempat utk melaksanakan kegiatan ini.  kegiatan ini dilaksanakan guna Sinergisitas dg masyarakat Kab Magetan dan disaling menjalin tali Silahturohmi dan Hamkamtikmas di Kec Magetan bisa Kondusif.

Sambutan Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK  Kapolres Magetan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para tamu undangan yg hadir utk mengikuti kegiatan Cangkrukan ini.  kegiatan ini mrpk terobosan dr Kepolisian khusunya Polres Magetan agar bisa berdekatan dg masyarakat sehinga akan tercipta Sinergisitas antara Polisi dan masyarakat,sehingga tercipta Harkamtikmas di Kab Magetan. dalam kegiatan ini dititik beratkan tentang pengguna jalan raya,baik roda dua maupun roda empat agar mematuhi dan mentaati peraturan lalu lintas.  utk Kab Magetan yg menonjol yaitu kecelakan lalu lintas terutama roda dua.  Kapolres berharap kita semua hrs mematuhi dan mentaati peraturan berlalu lintas,karena dg kita sadar akan tata tertib berlalu lintas maka akan tercipta keamaan dan keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya. dilanjutkan Sesi Tanya Jawab dr Masyarkat kepada Kapolres terkait lalu lintas. rangkaian kegiatan Cangkrukan dan door to door System Kapolres Magetan bersama toga,tomas dan toda Kec/Kab Magetan dalam upaya Harkamtipmas yang Kondusif,selesai

Tinggalkan Balasan