Pada hari Kamis tgl. 23 Nopember 2017 mulai pkl. 08.00 sd 10.00 wib bertempat di Aula PGRI Kec. Poncol , telah dilaks Tasyakuran  peringatan HUT PGRI ke 72 secara sederhana yg dihadiri oleh Ketua PGRI kab. Magetan Drs. H. Mursalim dan diikuti oleh 245 orang Guru se Kec. Poncol.

Dalam kesempatan tersebut , Ketua PGRI menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Bapak ibu guru yg telah sudi bekerja keras mendidik anak anak Poncol sebagai generasi muda bangsa yg mandiri.

Disampaikan pula bahwa utk kesejahteraan guru honor dgn status K2 skrg sudah mendapatkan perhatian dari Pemerintah dgn meningkatkan gaji / honor yg dulu sekitar Rp. 200.000,- sebulan menjadi Rp. 750.000,-.

Dengan demikian berarti  kesejahteraan sdh meningkat , oleh karenanya semangat pengabdian dlm mencerdaskan anak bangsa harus lebih baik.  Selain itu Ketua PGRI juga mengharapkan kepada unsur Kepala Sekolah di wil. Poncol , untuk selalu koordinasi dgn Koramil maupun Polsek dlm pelatihan PBB , pemberian Wasbang untuk peningkatan kedisiplinan para murid / siswanya.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT PGRI ke 72 diakhiri dgn pengadaan undian Doorprize berupa 2 bh sepeda gunung bantuan dari Bank Jatim.

Tinggalkan Balasan