Maospati. Jumat  ( 24/11/17 ) pukul 08.00 samapai selasai dilaksanakan acara pengukuhan dan Pelantikan perangkat yang dilaksanakan di Balai Desa Sugihwaras Kecamatan Maospati yang di kukuhkan oleh Kepala Desa Sugihwaras Bpk. Hartono dan dihadiri serta disaksikan oleh Muspika  Kecamatan Maospati.

Dalam kegiatan Pelantikan dan pengukuhan seluruh perangkat Desa Sugihwaras dari jabatan lama  ke jabatan baru Kepala Desa Sugihwaras mengharapkan kepada Seluruh Perangkat Desa Sugihwaras yang telah dilantik dan disumpah agar kedepanyan dapat lebih disiplin waktu dalam bekerja melayani masyarakat Desa Sugihwaras dengan baik dan penuh dedikasi yang tinggi.

Dalam sambutannya Kepala Desa  Sugihwaras juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muspika Kecamatan Maospati di acara pengukuhan dan pelantikan perangkat Desa Sugihwaras.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/06  Kapten Inf Priayono dalam sambutan nya menyampaikan Bahwa Pengukuhan Pelantikan Perangkat Desa Sugihwaras dan mengharapkan kepada seluruh Perangkat yang baru saja lantik dan di sumpah  agar dapat mengemban tugas dengan sebaik baik nya  serta dapat melayani  masyarakat nya sebaik bail mungkin karena tugas Kita sebagai Aparat Pemerintahan adalah sebagai pelayan untuk kepentingan masyarakat setiap waktu dan tanpa adanya pamrih.

Lebih lanjut Danramil 0804/06  Kapten Inf Priyono juga mengharapkan kepada Kepala Desa Sugihwaras dan Seluruh Perangkat Desa nya untuk dapat bekerja sama dengan TNI khusus nya Koramil 0804/06 Maospati sebagai  Komando Satuan Keamanan Kewilayahan  Teritorial serta dapat bekerja sama dengan Babinsa yang bertugas di wilayah, apabila ada kejadian di Desa Sugihwaras agar Perangkat Desa dapat memberikan informasi kepada Babinsa  tentang Perkembangan situasi wilayah seperti keberadaan Orang asing yang berada di Desa Sugihwaras serta kejadian bencana alam  ataupun masalah kriminal yang terjadi  di wilayah  Desa Sugihwaras Kecamatan Maospati.

 Acara pengambilan sumpah jabatan perangkat di Desa Sugihwaras ditutup dengan sesi foto bersama dari perangkat yang dilantik bersama dengan Muspika Kecamatan Maospati. (R. 06)

Tinggalkan Balasan