Karangrejo.   Bertempat di balai Desa Grabahan  Kec. Karangrejo telah di laksanakan pelantikan perangkat desa berdasarkan Susunan Organisasi Tata Kerja ( SOTK).  (27/11/2017)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karangrejo Bpk. Rudy Harsono.  Danramil 0804/07 Kapten inf Arif W. Kapolsek Karangrejo Akp Gangsar Kumoro, Sh. Kepala KUA Karangrejo  Bpk Ridwan. Kades Grabahan sdr Bamabang Wahyu Santoso. Perangkat Desa Grabahan yg diambil Sumpah Janji  Jabatan.  Lembaga Desa , Toga, Tomas, Toda dan undangan sekitar 50 orang

Adapun nama  perangkat Desa Grabahan yang dimutasi dan dilantik Supriyadi :Sekdes. Sugeng Hariadi : Kaur tata usaha dan umum. Parmi : Kaur Keungan. Sutrisno : Kaur perencanaan. Lugito : Kasi Pemerintahan. Japar : Kasi kesejahteraan dan pelayanan dan Subur Hadi : Kamituwo

Sambutan Kades Grabahan Sdr. Bambang wahyu santoso yang intinya menyampaikan puji syukur pada Alloh SWT atas rahmat dan hidayahnya serta ucpan selamat datang kepada Forkopimca Karangrejo serta undangan semua.  Selamat kepada para perangkat Desa Grabahan yang telah dilantik pada hari ini.  Dengan dilantiknya perangkat semoga tambah semangat dalam bekerja semoga bisa menjadi pelayan yang baik dan mengayomi / melindungi serta bermartabat.  Kita sudah melaksanakan peraturan Pemerintah yang sekarang menjadi Kasi / Kaur mari melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.  Semoga dengan mutasi jabatan perangkat Desa ini bisa melaksanakan Tugas pokok dan fungsional dalam melayani masyarakat Desa Grabahan.

Sambutan Camat Karangrejo Bpk Rudy Hasono yang intinya sbb : Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allh SWT atas limpahan rahmad , taufiq serta hidayahnya sehingga kita bisa berkumpul di balai Desa Grabahan dalm rangka menghadiri pelantikan perangkat desa  tidak kurang suatu apapun. ucapan slamt kpada perangkat Desa yang telah dilantik dan di sumpah seauai jabatan yg diemban maka sesuai Perbub No 90 tahun 2016 ttng pemerintah Desa sesuai dengan SOTK.

Menindak lanjuti Perdes sesuai UU No 06 tentang perangkat Desa maka  dr mendagri th 2015 tentang perubahan Pemerintah Desa sesuai dengan SOTK , Mutasi bisa dilakukan oleh Kades karena kepentingan organisasi dan agar pelantikan ini hanya merubah struktur organisasi namun tugas pokok dan fungsi agar dipelajari sesuai jabatan yg telah diberikan.

Harapan setelah kita laksanakan pelantikan STOK yg baru harus loyalitas dalam melaksanakan kegiatan,agar berjalan dengan baik roda pemerintahan. Perangkat Desa harus melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas agar roda Pemerintahan tetap berjaln lancar. Mutasi bisa dilakukan oleh Kades karena kepentingan organisasi dan agar dilaporkan kepada Camat sesuai Keputusan Kades .  Rencanakan untuk pengisian perangkat yang masih kosong sesuaikan kebutuhan yang ada di Desa ini.

Sambutan  Danramil 0804/07 Karangrejo Kapt Inf Arif W :  Saya ucapkan selamat kepada seluruh perangkat yang telah di lantik dengan acara yang semoga betul – betul amanah dlm menjalankan tugas sebagai perangkat desa diharapkan bisa melayani dan mengabdi kepada masyarakat dengan baik dlm menjalankan tugas  cepat beradaptasi sesuai jabatan masing sehingga tidak ada lagi yang belum tau tugas pokoknya.  Saya juga titip pesan kepada seluruh undangan supaya mewaspadai   kondisi alam yg cuacanya sdh mulai musim penghujan perlu di waspadai daerah yang potensi bencana akibat hujan deras . Apabila ada kejadian sekecil apapun segera dilaporkan diselesaikan dan dikordinasikan dengan baik sehingga tidak dengan musyawarah mufakat dan budayakan semangat gotong royong di desa.(R 07)

Tinggalkan Balasan