Plaosan, Rabu 8 Nopember 2017 Bersama masyarakat Ds. Puntukdoro, anggota Koramil 0804/02 Plaosan melaksanakan pengecoran aula Al-Barokah yang merupakan  pasilitas  tambahan dari mesjid Sabilal Rosyad yang letaknya bersebelahan yang berada di Dukuh Klaten Ds, Puntukdoro Plaosan.

” Dengan di bangunnya Aula Al-Barokah tersebut maka kegiatan keagamaan seperti pengajian dan pelaksanaan  keagaamaan lainnya yang semula dilaksanakan di mesjid Sabilil Rosyad yang letaknya bersebelahan dapat di laksanakan di aula tersebut yang tempatnya lebih luas dan terdiri dari 2 lantai” Ungkap Ustadz Gondo Sucipto yang merupakan Takmir dan panitia pembangunan Aula tersebut.

“Selain itu Dalam pembangunan aula,  panitia dan masyarakat Ds. Puntukdoro mengucapkan terima kasih banyak atas Bantuan  tenaga dari  Koramil 0804/02 yang telah membantu pengecoran lantai 2 aula, yang dalam pembangunannya sudah berjalan selama 3 bulan, dalam pembangunan aula tersebut, dananya merupakan  berasal dari inpaq jamah masjid Sabilal Rosad dan bantuan warga Desa Puntukdoro berupa uang atau matriil yang dengan sangat antusias dan ikhlas, mereka bahu membahu menyisihkan sebagian dari harta bendanya dan tenaga guna mendukung pembangunan aula Al-Barokah yang  sangat diperlukan kegunaan dan manfaatnya dimana mesjid Sabilal Rosyad  yang  sudah ada luasnya di rasa kurang mampu menampung jamaah apabila ada kegiatan pengajian” pungkasnya.

Dalam kegiatan pengecoran tersebut melibatkan masyarakat puntukdoro sejumlah 350 orang dan dibantu anggota Koramil 0804/02 Plaosan sejumlah 17 orang yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Waluyo Utomo.

Tinggalkan Balasan