Poncol. Jum’at,  17 November  2017. Akibat turun hujan sehari penuh pada hari kamis kemarin mengakibatkan plengsengan tembok setinggi 8 m dan panjang 5 m yang berada dibelakang rumah pak Sunar longsor dan menimpa bagian kamar dan dapur.

Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro Subakti koordinasi dengan Camat , Kapolsek Poncol , BPBD kab. Magetan dan koordinasi dengan perangkat Desa terkait menerjunkan 24 personil gabugan Koramil 0804/05 , Polsek Poncol dan BPBD dan dibantu 15 orang warga masyarakat lingkingkungan RT. 31 RW. 04 Dsn. Templek Ds. Gonggang Kec. Poncol , melaksanakan  kerja bhakti bersama pembersihan puing-puing  plengsengan tembok dan tanah serta atap yang roboh akibat terkena longsor.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sementara kerugian material ditaksir mencapai Rp 20 juta. Pada kesempatan itu juga Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro Subakti juga menghimbau kepada masyarakat Poncol agar lebih waspada dengan geografis wilayah Poncol yang berbukit-bikit sangat rentan terjadi longsor karena perkiraan dari BMKG sampai 5 hari kedepan akan terus terjadi intensitas hujan ringan hingga deras diwilayah Kab. Magetan. “tegas danramil Poncol”

Tinggalkan Balasan