Magetan.  Minggu, 12 November 2017, Bertempat di Alon – Alon Kab Magetan dilaksanakan kegiatan Mlaku Bareng Bersama Gus Amik dalam rangka memperingati hari pahlawan th 2017, Kegiatan tersebut mengmbil start depan Pendopo Surya Graha – Jl Basuki Rahmad Barat – Gandong 1 – Jl A. Yani – Jl. Doktor Sutomo -Jl Diponegoro – Jl. Mangis – Finist Alon Alon Magetan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Mgt  Drs. H. Sumantri, MM. Ketua DPRD Kab Magetan Bpk Joko Suyono, S.Sos. Cabup Magetan Miratul Mukminin (Gus Amik). Setda Kab. Magetan Drs. H. Bambang Trianto, MM. Dandim diwakili oleh Danramil Kota 01/0804 Magetan Kapten Inf Suwarno dan masyarakat sekitar Kab. Magetan.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam aerobic dan  peregangan untuk melemaskan otot-otot agar nantinya pada saat jalan sehat tidak terjadi salah urat. Dalam jalan sehat tersebut juga disediakan hadiah-hadiah yang menarik diantaranya

5 Unit SPM.  2 Lemari Es.  2 Mesin Cuci. 2 TV.  2 Sepeda Gunung. ispenser,Kompor gas, DVD,Setrika,Kipas angin dan  Megigcom. Pada jalan sehat kali ini juga dimeriahkan hiburan musik Java Intertainment On dengan  bintang tamu Mas Didi Kempot dan H.Abah Kirun.

Tinggalkan Balasan