Magetan. Rabu, 8 November 2017. Untuk mencitakan ketertiban dan keamanan di desa keberadaan linmas sangatlah penting. Bertempat di Balai Desa Sukowidi Kec. Nguntoronadi Kab Magetan di laksanakan Pembinaan dan Pelatihan Linmas Desa  Sukowidi Tahun 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Nguntoronadi diwakili Bripka Joko. Kasi Tramtib kec Nguntoronadi Bpk Sapto. Danpos ramil Nguntoronadi diwakili Pelda Suwarno. Kepala Desa Sukowidi ibu Nyami. Babinsa Sukowidi Serda Budianto. Bhabinkamtibmas Sukowidi dan Seluruh Linmas sukowidi.

Ibu Lurah Sukowidi sebagai Ketua Limas mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Danramil, bapak kapolsek, Babinsa dan Babinkamtipmas yang telah bersedia membina dan melatih linmas Ds Sukowidi.

Pada kesempatan itu pula Dan Pos Ramil Nguntoronadi  juga menyampaikan bahwa linmas mempunyai tugas melindungi masyarakat di desa sukowidi dari segala macam gangguan bencana alam di samping itu juga membantu babinsa serta babinkamtipnas yang bertugas di desa sukowidi.

Peran Linmas sangatlah penting apalagi saat sekarang yang akan dilaksanakan pilkades serentak  dalam membatu menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan suasana kondusif dalam mayarakat Sukowidi. Smoga bapak linmas tetap semangat dalam menjalankan tugasnya karena tugas ini sangat mulia kerena menjaga keamanan dan ketertipan masyarakat, semoga ke depan bapak linmas akan di perhatikan oleh Negara kesejahteraannya.

 

Tinggalkan Balasan