Magetan. Mengingat pentingnya meningkatkan kebersamaan Pemdes Panggung bersama Karang Ttaruna dan Masyrakat, rabu 15/11/2017 dihalaman Kantor Desa Panggung Kamatan Barat Kabupaten Magetan menggelar pengajian rutin tahunan.

Warga masyarakat berbondong – bondong menyempatkan diri untuk mendengarkan ceramah atau siraman rohani dari kyai. Meskipun kondisi gerimis tapi tidak mematahkan semangat warga untuk memadati halaman Kantor Desa.

Pengajian ini sudah berlangsung setiap tahun, Pemdes bersama Karang Taruna, dan warga masyarakat mengadakan hal semacam ini. &Intinya pengajian ini untuk meningkatkan Keimanan, Ketaqwaan kepada Alloh disamping untuk meningkatkan kebersamaan Pemdes dengan warga masyarakatnya&, tegas Suwarno Kepala Desa Panggung.

Dalam pengajian ini  Kyai Anwar Sahid dari Bojonegoro.  mengambil tema & Ketakwaan dan Sholat wajib&. Pengajian ini dihadiri Danramil Barat, Kapolsek Barat, Camat Barat, Kepala Desa beserta perangkat, tokoh masyarakat, Panitia dan Karang Taruna.

Di akhir ceramahnya Kyai Anwar Sahid menegaskan tentang pentingnya Keimanan dan Ketaqwaan kepada Alloh yang Maha Kuasa dalam ajaran dan tuntunan Agama Islam. Semoga pengajian ini selalu bermanfaat.

Tinggalkan Balasan