Magetan. Rabu, 1 November  2017. Bertempat di Desa Kuwon Kec. Karas dilaksanakan lomba Desa Sehat tingkat Kabupaten Magetan Th 2017, Kec. Karas yang diwakili oleh Desa Kuwon. Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Camat Karas Arif Riduwan MM. Kepala Dinas Kesehatan kab magetan Bpk Nursalam. Dan pos Ramil Karas pelda Eka Adri. Wakapolsek Karas Iptu Srianto. Ka. puskesmas Karas Dr Rohmat Hidayat. Kades Kuwon Bpk Basuki S.ag. dan Ketua BPD Bpk Susilo.

Dalam sambutannya Camat Karas  memberikan apresiasi pada Desa Kuwon  yang terpilih mewakili Kec. Karas  dalam lomba Desa sehat Tingkat Kab. Magetan Th 2017. Sampah merupakan sumber penyakit dan desa Kuwon dapat mengatasi dengan pengelolan dan pengolahan sampah sehingga lingkungan jadi bersih dan sehat. Keterpaduan dengan tim kesehatan yang mampu memberikan pengertian dan pengetahuan serta pemahaman akan hidup sehat dengan lingkungan yang bersih. Teriring doa semoga desa Kuwon  dapat terpilih dan jadi juara Lomba Desa  sehat Kab.Magetan Th 2017.

Adapun Tim evaluasi Tingkat Kab. Magetan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab Magetan Bapak Nursalam  Dalam sambutannya sangat bangga atas sambutan dari Tim PKK desa Kuwon berupa senam anak-anak  yang energik.

Ka Dinkes Kab Magetan Memberikan evaluasi pada tim kesehatan kecamatan dengan bagus dan berhasil memberikan pemahaman, pengertian dan pelaksanaan akan perilaku hidup sehat pada masyarakat Desa Kuwon.

Tinggalkan Balasan