Bati Komsos (Bintara Tinggi Komunikasi Sosial) Koramil 0804/08 Barat Pelda Hartono  menghadiri undangan pengukuhan pramuka garuda bertempat di Aula UPTD Kewedanan telah dilaksanakan kegiatan Pengukuhan serta Sumpah dan Janji sebanyak 200 Pramuka Dari tinggkat, Penegak, Penghalang  Dan Pandega tahun 2017. kegiatan dihadiri oleh Kepala UPTD  Pendidikan Kewedanan  Seluruh Kepala Sekolah Se Kecamatan Kewedanan Guru dan Pembina Pramuka Sekecamatan Kewedanan Orang Tua ( Wali Siswa) dan para Peserta Pengukuhan  Pramuka Garuda Selasa (12/12)

Kepala UPTD Pendidikan Kewedanan Drs SUWITO M.M  menyampaikan sambutanya dengan mengucap Puji syukur kepada Tuhan YME bahwa kita berada disini diberikan kesehatan untuk  dapat hadir disini dalam rangka Pelantikan Dan Pengukuhan Pramuka Garuda. Kami ucapkan selamat kepada para Peserta yang hari ini diwisuda dan kami ucapkan selamat pula kepada orang tua yg putra-putrinya hari ini di Dikukuhkan.

Hadir dalam pengukuhan tersebut  ketua Cabang Pramuka Ibu NANIK sumantri, Firkopimca, Kepala sekolah SD, SMP dan SMA, para pengurus Pramuka ranting Kawedanan, peserta yang akan dikukuhkan beserta orang tua masing masing. Pengukuhan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjukan sungkeman peserta yang akan dilantik kepada orang tua masing masing, pengalungan tanda pramuka Garuda beserta pemberian sertifikat dilannjukan ucapan dari Ketua Cabang Pramuka, barusan sambutan dari Ketua Kwatir Magetan ditutup dengan doa. (Tsr/R10)

 

Tinggalkan Balasan