Poncol. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Magetan Drs. Siran MM ,  memanfaatkan waktu long week end Perayaan Natal untuk menampilkan pentas Seni CARIWAK ( Campur Sari dan Pelawak ) cukup berhasil.

Pasalnya pada kesempatan liburan Sekolah dan Natal tahun ini , pengunjung tempat wisata Bedengan Genilangit cukup banyak dibanding hari-hari biasanya. Tertarik dengan padatnya wisatawan lokal yang berkunjung di Kec. Poncol , akhirnya Kadis Parbud kab. Magetan pada hari Senin tgl. 25 Desember 2017 mulai pkl. 10.00 wib sd 14.00 wib ,  menampilkan kesenian Tradisional Cariwak untuk menambah semaraknya hiburan di wisata Bedengan Genilangit.

Hiburan Cariwak juga cukup menarik perhatian pengunjung yang diperkirakan mencapai 3000 orang, karena banyak tokoh kesenian Ketoprak yang diajak berfoto / selfie oleh pengunjung luar kota baik dari , Madiun , Ponorogo , Caruban , Nganjuk bahkan ada yang dari Jakarta.

Pada kesempatan membuka acara kesenian CARIWAK , Drs. Siran MM , berpesan kepada Kades dan Karang Taruna Genilangit , hendaknya sebutan Genilangit sebagai Desa Wisata terus dipertahankan dan ditingkatkan. Adakan perubahan-perubahan yang menarik disegala bidang , untuk memajukan wisata di daerah , sehingga kedepan Kec. Poncol akan semakin dikenal. “tegas Drs. Siran MM”

Tinggalkan Balasan