Kawedanan, Selasa 05 Desember 2017. Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko bersama Pasi Ter Kodim 0804 Kapten Inf Misran bertempat Posko Bencana Alam Pacitan Kodim 0804 bersama Media Mearindo Magetan di Rumah Saudara Hary Desa Tulung Kec. Kewedanan telah didirikan Posko Bantuan untuk membantu Suadara kita yang mengalami bencana khususnya di wilayah Pacitan.

Menurut Saudara Hary Selaku Koordinator Media Mearindo dengan didirikannya Posko ini adalah untuk membantu masyarakat  dalam pengumpulan bantuan penanggulangan bencana sebagai dampak akibat  cuaca yang ekstrem terjdinya banjir dan longsor di wilayah Pacitan.

Adapun maksud keberadaan Posko yang bertempat di Kawedanan karena wilayah Kewedanan merupakan daerah tengah yang Sangat mudah di Jangkau baik dari Wilayah Magetan maupun Wil lain termasuk Madiun

Selain itu mempercepat pergerakan bantuan untuk wil Bencana Khususnya Pacitan  dengan didirikannya POSKO KODIM BERSAMA MEDIA MEARINDO ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama bagi warga  khususnya masyarakat di Kec. Kewedanan. Bendo, Takeran dan Lembeyan.

Tinggalkan Balasan