Takeran. Danpos Koramil 0804/11 Nguntoronadi Pelda Mahbub Efendi menghadiri  Pembukaan Pesantren Singkat Pelatihan Usaha Produktif Angkatan Ke-3 Tahun 2017 Di Kec. Takeran Kab Magetan,  Bertempat di Pendopo Balai Pendidikan & Pelatihan Yayasan Dharmais Kel. Takeran Kab. Magetan, dilaksanakan Pembukaan Pesantren singkat pelatihan usaha produktif Angkatan Ke-3 Th 2017 selasa (12/12).

Kepala Balai Diklat yayasan dharmais Takeran Drs. Nuryasin menyampaikan optimisme dengan adanya diklat dan pelatihan ini nantinya akan membangun generasi muda dan melahirkan wirausahawan – wirausahawan muda yang diharapkan menjadi penggerak ekonomi masyarakat di desanya masing – masing.  Hal tersebut ia sampaikan saat membuka Diklat Pesantren Singkat Pelatihan Usaha Produktif Angkatan Ke-3 Th 2017.

Dengan memberdayakan potensi pemuda dalam bidang kewirausahaan, kita berharap setiap desa yang ada di Kabupaten Magetan memiliki produk unggulan lokal masing – masing yang dikembangkan oleh para pemuda. “ujar Drs. Nuryasin”

Lebih lanjut disampaikan bahwa keberhasilan diklat pesantren singkat ini tidak hanya terletak pada suksesnya penyelenggaraan kegiatan melainkan lebih kepada bagaimana para alumni mampu mengaplikasikan teori yang diperolehnya selama masa pelatihan itu kedalam praktik kerja.

 

Tinggalkan Balasan