KARAS. Kamis,  14 Desember 2017 Danpos Karas Pelda Eka Adri hadir di balai desa Ginuk pada acara Pelantikan dan  pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Ginuk Kec. Karas Kab. Magetan yang di lantik oleh Kades Ginuk Sdr muh zaenuddin.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karas Drs Arif Ridwan,  Danramil 0804/07 Di Wakili Dan pos Karas Pelda Eka Adri,  Kapolsek Karas Di wakili Bripka Ariek,  Kepala KUA Karas H.M.Fadlan MAg ,  Kades Ginuk  Muh Zaenuddin,  Perangkat Desa Ginuk  yang dilantik,  Lembaga, Toga, Tomas dan Toda serta masyarakat Desa Karas.

Adapun perangkat Desa Ginuk yang dilantik antara lain Mulyono : Kamituwo l,  Bajuri : Kamituwo ll,  Sunarwanto : Staf urusan tata usaha dan umum,  Sdri Luluk Atikasari : Kepala urusan keuangan,  Sdr Subandi : Kepala urusan perencanaan,  Sdr Edimurdianto : Kepala seksi kesejatreraan,  Sdr Noto : Kepala seksi pelayanan, Sdr Sapari :staf pelayanan

Kades Ginuk menyampaikan dengan dilantiknya perangkat baru semoga tambah semangat dalam bekerja semoga bisa menjadi pelayan yang baik dan mengayomi, melindungi serta bermartabat. Kita sudah melaksanakan peraturan Pemerintah yang semula perangkat Desa sekarang menjadi Kasi / Kaur mari melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Semoga dengan mutasi jabatan perangkat Desa ini bisa melaksanakan Tugas pokok dan fungsional dalam melayani masyarakat Desa Ginuk. (R07)

 

Tinggalkan Balasan